Ayo bergabung bersama keluarga SMP Strada St. Fransiskus Xaverius I !

SMP Strada St. Fransiskus Xaverius I membuka pendaftaran calon murid baru. SMP yang terletak di Jalan Gadang nomor 81, Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok merupakan salah satu unit dari cabang Strada Jakuttim (Jakarta Utara Timur) Perkumpulan Strada. Sekolah ini berada di bawah naungan Keuskupan Agung Jakarta dengan Santa Maria Della Strada sebagai pelindung.

Sekolah yang dikenal dengan sebutan SAFAXONE ini memiliki fasilitas yang menunjang pembelajaran di sekolah. Fasilitas yang disediakan berupa sembilan ruang kelas,  laboratorium komputer, laboratorium IPA, perpustakaan, dan ruang sanitasi untuk guru dan siswa. Selain itu, SMP Strada Fransiskus Xaverius I memiliki prasarana lain seperti ruang band, ruang BP, ruang guru, ruang kepala sekolah, ruang OSIS, dan ruang tata usaha.

SMP Strada St. Fransiskus Xaverius I menunjang kemampuan dan keterampilan siswa melalui kegiatan ekstrakurikuler. Ada dua kegiatan ekstrakurikuler yang ditawarkan, pertama, kegiatan ekstrakurikuker wajib yang harus diikuti seluruh siswa yaitu pramuka dan bina iman, kedua, kegiatan ekstrakurikuler pilihan yang dipilih oleh siswa berupa musik, paskibra, basket, dan futsal.

SMP Strada St. Fransiskus Xaverius I juga menghasilkan berbagai prestasi gemilang. Prestasi tersebut berupa bidang-bidang nonakademik seperti kejuaraan band, paduan suara, pramuka, dll. Suatu hal yang membanggakan yakni walaupun tidak mendatangkan pelatih-pelatih khusus dalam bidang-bidang tersebut, para siswa mampu menampilkan usaha yang terbaik hingga dapat menjadi pemenang dan mengharumkan nama sekolah.

Suatu pengalaman belajar yang luar biasa jika kalian ikut bergabung bersama keluarga SMP Strada St. Fransiskus Xaverius I. Apabila kalian tertarik, silakan mengambil formulir di sekolah atau mengunduh dari link yang tersedia di bawah ini.

Sampai jumpa di SMP Strada St. Fransiskus Xaverius I. Salam AMDG !

Sebarkan artikel ini